inilah ‘bensin’ untuk saya

masakannya mama, fresh from the oven. semua masak sendiri, untungnya emang dari dulu mama kalau masak ga pernah pake penyedap, garam dan gula kuncinya.

minum sari air kacang hijau. protein tinggi. sehabis aku foto terapi, rambut rontok semua,sampe gundul. alhamdulillah minum kacang hijau tiap hari jadi ga gundul tu, cuma yang titik-titik penyinaran aja gundulnya, sekarang udah tumbuh hitam trus lebat.

peptisol. susu protein tinggi. emang disarankan sejak dirawat di rumah sakit dulu. bagus untuk pemulihan.

mix jus, isinya wortel, apel, tomat. tiap hari lho saya konsumsi itu. segar dan sehat, apalagi saya kan tak doyan sayur jadi serat serta vitamnin-vitamin ya dari jus itu dapetnya.

susu kedelai. hampir seminggu ini mulai menkonsumsi milelia.

terserah Anda. banyak lho yang tanya ‘ha?ga bole banyak banget!trus nek kamu laper ngemil apa fer?’ ya normal aja, sama kaya yang sehat-sehat itu laahh… aku ya mem roti, donat, pisang goreng, dll. sewajarnyalah. asalkan makanan-makanan itu non-pantangan ya libas aja… :)

ga memungkiri juga bahwa mungkin apelnya bekas pestisida, rotinya pake baking powder, dll. ya kan itu sudah merupakan usaha meminimalisir racun–racun yang masuk tubuh. manusia kan berusaha, jikalau ada ini ada itu kan diluar kendali kita. berusaha tidak keluar jalur ajalah, mengharapkan dari situ kebaikan-kebaikan yang menghampiri…

ferian menulis ini dan berani bicara seperti ini karena mengalami sendiri, semoga barokah untuk penulis terkhusus para pembaca. ya berharap ada informasi yang berguna.

allahumma inni as aluka,ilman nafia,warizqon wasiia, wa shifaa min kulli daa…Amiinn…